Cara Cepat Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami Terbukti

Apakah Anda mencari cara memutihkan gigi? Baru-baru ini banyak sekali masyarakat tanah air yang mencarinya. Meningkatnya jumlah pencarian ini terjadi lantaran semakin banyaknya masyarakat yang tidak bisa menerapkan pola hidup sehat. Kalangan perokok biasanya cenderung memiliki gigi kuning.

Cara memutihkan gigi secara alami dianggap paling simpel dan aman. Bahan-bahan alami jelas tidak memiliki senyawa kimia berbahaya, dengan demikian bisa Anda terapkan sendiri di rumah. Penasaran? Langsung saja simak cara cepat memutihkan gigi kuning secara alami berikut ini.

Cara Alami Memutihkan Gigi Kuning dengan Cepat dan Ampuh

cara memutihkan gigi kuning cepat secara alami
cara memutihkan gigi kuning cepat secara alami
  1. Arang hitam

Arang memiliki kandungan senyawa karbon yang bisa membantu mengangkat kotoran dan plak kuning yang menempel di gigi. Namun jangan berlebihan, sebab arang bisa membuat dentin gigi menjadi terbuka, sehingga gigi Anda nanti akan mudah merasakan linu.

Cara alami memutihkan gigi ini sudah diterapkan sejak jaman dulu kala oleh nenek moyang. Caranya ambil arang hitam yang masih dalam keadaan bersih, selanjutnya gosokan ke area gigi secara merata setelah menyikatnya. Apabila sudah selesai, berkumurlah dengan menggunakan air hangat.

  1. Siwak

Mungkin Anda pernah mendengar istilah “siwakan”. Yup, siwak dapat membantu mengatasi berbagai masalah di gigi. Misalnya seperti menghilangkan karang gigi, mengatasi plak, sakit gigi, dan bahkan memutihkan gigi dengan cepat secara alami.

Caranya sangatlah mudah sekali. Siapkan satu batang siwak yang masih baru. Selanjutnya gosokan ke area gigi secara merata dengan gerakan melingkar. Lakukan selama kurang lebih 5-10 menit, kemudian berkumurlah dengan menggunakan air hangat sampai benar bersih.

Bagaimana, mudah sekali bukan? seperti itulah cara memutihkan gigi cepat secara alami yang bisa kami ulas pada kesempatan kali ini. Untuk mendapatkan hasil maksimal, dukungan pola hidup sehat sangat diperlukan.

Misalnya menghindari rokok, kopi, dan sebagainya. sebagai gantinya, Anda bisa memperbanyak konsumsi buah, sayur, dan makanan sehat lainnya. semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

Leave a Reply